close

22 Juni 2012

Sejarah [Adyth_1000] Cheater Community

Berhubung Banyak Yang nanya Soal Blog Saya Ini Kapan Dan Mengapa Di namakan [Adyth_1000]Cheater Community Maka Akan Saya Bahas Sejarah Nya OK Langsung Aza Saya Akan Menceritakan Sejarah Nya 

Mengapa Nama Blog Nya [Adyth_1000]Cheater Community?? Nama Blog Sendiri Saya Ambil Dari nama Saya Adyth Dan 1000 di ambil dari saya ngenet waktu itu di net sebelum punya compi sndiri saya ngenet dan membuat blog ini dengan bermodalkan Rp.1000 [ngirit ceritanya, padahal bukan net di tmpat saya waaktu itu lola bgt kbanyakan BOKEP imbasnya saya jadi bt ngenet lama-lama] Maka jadilah Blog Dengan Nama Adyth_1000 Awal Mula Nya tanpa tanda "[]",, 

Seiring Waktu Blog Saya Serasa Kurang Apdol Dan kurang PD dengan nama seperti itu dan pada tanggal 2 juli 2011 lahirlah ide untuk merubah nama blog saya menjadi [Adyth_1000]Cheater Community menambahkan atribute "[]" dan Cheater Community setelah saya punya compi sndiri tentunya [bukan sombonk yachh],, 

 Untuk yang gak tau mungkin sering bilang [Adyth_seribu] Cheater Community padahal membacanya adalah [Adyth_one thousand] Cheater Community,,,, 

sekedar info aza Tadinya di blog saya ada skitar 600 san lbih yg nge Like tetapi semenjak fb saya di ciduk sama yg punya jadi terpaksa bikin lagi dan bisa lihat sndiri khan cuman 50 han saja yg Like blog amburadul saya ini cuman segitu aza kok sejarah dari blog ini mudah mudahan bisa di mengerti yach and maaf tulisan saya ini berantakan maklum saya bukan orang sempurna di atas kekurangan pasti ada kelebihan 
Facebook Comments
0 Blogger Comments


0 komentar :

Posting Komentar